..<< = Berikut = >>..

Friday

Puisi: Terindah

Title*: Terindah

Catagory: Puisi Cinta

Words: Saat semua berjalan dengan sendirinya
Aku merasa biasa saja
Perlahan setiap kenangan mulai tercipta
Hari demi hari bulan demi bulan hingga tahun berganti
Sebuah kisah pun menjadi cerita
Cerita yang mungkin sangat indah bila di kenang
Sebuah perpisahan yang mulai tidak aku mengerti
Sebuah perpisahan yang memberi begitu banyak pertanyaan
Sebuah perpisahan yang akhirnya memberi ku jawaban
Dan sebuah perpisahan yang aku sadari aku telah kehilangan
Bolehkah aku berkata menyesal ?
Adakah sedikit keringanan bila aku menangis ?
Siapakah yang akan menjawab saat aku bertanya dimana dia ?
Lantas aku melibatkan Tuhan
Dengan rasa hancur dan air mata aku berdoa "Tuhan aku mencintainya. Apakah
bole bersamanya lagi ?

Name: Eben Ezeer

Phone: 081365484065

Address : Pekanbaru

Email : eben.ezeer@yahoo.com

Photo jpg:
https://1a6769ee5b3acb3c60f9-82c33f5abbf70ea5f6ae24eb63aee1a1.ssl.cf2.rackcdn.com/142788/W5wuKjqE/111.jpg

Code Puisi: 03

0 comments:

Post a Comment

Informasi Menarik

Pusat Niaga Online Free
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Free Online Ads
Form pasang iklan
Anda boleh membuat iklan
sebanyak banyaknya berkala
Iklan hanya berlaku untuk 3 bulan
Tidak untuk bisness atau
usaha yang tidak jelas atau
multi level dan sejenisnya

Iklan boleh dibuat lebih dari 1 tak terbatas
Iklan yang baik adalah iklan yang dibuat secara berkala

Steam Coal | Industri Dan Niaga