..<< = Berikut = >>..

Monday

Puisi: jadikanlah motifasi untuk maju

Title*: jadikanlah motifasi untuk maju

Catagory: Puisi Cinta

Words: *( IMPIAN KU )*

Aku Ingin seperti Kupu-Kupu yang cantik dan lucu , bisa terbang di awan
biru .
Aku Ingin seperti Matahari yang bisa memberikan sinar-sinar Cinta yg hangat
.
Aku Ingin Seperti Rembulan Malam , yang memberi Cahaya di hati yang sdang
jatuh cinta .
Aku Ingin Menjadi apa yang aku mau .
hidup seperti roda berputar , berganti hari , bulan , dan tahun ...
Ku ingin wujud kan mimpi-mimpi ku .....
.

Name: Melly Rahma Wati Hobby : menulis Alamat : jawa tengah , Demak , soko
gedangalas

Phone: 089637470712

Address : ?

Email : mely25@rocketmail.com

Photo jpg:

Code Puisi: 159

0 comments:

Post a Comment

Informasi Menarik

Pusat Niaga Online Free
** Pasang Iklan
buat iklan aja free
Free Online Ads
Form pasang iklan
Anda boleh membuat iklan
sebanyak banyaknya berkala
Iklan hanya berlaku untuk 3 bulan
Tidak untuk bisness atau
usaha yang tidak jelas atau
multi level dan sejenisnya

Iklan boleh dibuat lebih dari 1 tak terbatas
Iklan yang baik adalah iklan yang dibuat secara berkala

Steam Coal | Industri Dan Niaga